Monday, May 25, 2015

Kepala KUA Jetis Yogyakarta Sambut Kunjungan PC LDII



Yogyakarta – Pengurus PC LDII Jetis beraudiensi dengan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamata Jetis di Kantor KUA Jetis, Jl. Cokrokusuman Baru JT II/786 Yogyakarta pada hari Selasa, 24 Maret 2015. H.Djayusman selaku ketua di PC LDII Jetis menyatakan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk mingkatkan silaturrahim dan kerjasama dengan KUA Jetis yang selama ini sudah terjalin intensif. Pengurus yang hadir dalam kunjungan ini yaitu Firdaus, Putra, Sudarmono, Faiz, Djayusman, Jiwantoro, Faaza, Guntur, Aji, Palupi, Mila, Rofi, Rini, dan Sinta.

Audiensi ini disambut hangat oleh Kepala KUA Jetis Bp. Suardi, S.Ag. Beliau mengapresiasi bahwa LDII dapat menjadi yang terdepan dalam menjaga ukhuwah islamiyah dalam bermasyarakat sehingga tercipta suasana yang kondusif. Bp Suardi mengamati bahwa kegiatan keagamaan yang dilaksanakan LDII sangat bagus.

Beliau menginginkan agar ada kerjasama antar umat beragama yang berkesinambungan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat semisal dengan mengadakan koperasi sehingga masyarakat di wilayah Jetis dapat hidup lebih sejahtera dan makmur.
Share:

0 comments:

Post a Comment