Monday, March 11, 2013

PC LDII Jetis Audiensi Dengan Kapolsek Jetis

PC LDII Jetis Auidensi dengan Kapolsek JetisPengurus Cabang LDII Kecamatan Jetis Kota Yogyakarta pada tanggal 8 Maret 2013 beraudiensi dengan Kapolsek AKP.Supri Purwanto yang bertempat di Kantor Polsek Jetis di Jalan Kyai Mojo, Yogyakarta.

Dalam kunjungan audensi itu H.Djayusman selaku Ketua PC LDII Kecamatan Jetis melaporkan kegiatan rutin yang dilakukan LDII antara lain yaitu pengajian yang diselenggarakan dari jenjang anak-anak (caberawit), pra-remaja, remaja, dewasa hingga pengajian manula serta pertemuan-pertemuan dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) se-kecamatan Jetis. Selain itu, Bp H.Djayusman juga mengenalkan anggota yang ikut serta dalam audensi yaitu Mukhlis Faaza,Hikmat Ramdani,S.T, H, Jiwantoro,S.Pd,Lukman, Riki Sarwedi,S.T, dan Muhammad Azis Annaqi.

Kapolsek AKP.Supri Purwanto didampingi oleh BRIPKA.Triyana dan IPDA. Supriyanto menanggapi dengan senang hati pertemuan ini dan berpesan agar anggota LDII jangan segan-segan untuk berkunjung ke Kantor Polsek jika ada hal-hal yang perlu dilaporkan dari lingkungannya masing-masing yang berhubungan dengan penyakit masyarakat yang mengganggu ketertiban umum.
Share:

2 comments:

  1. jawaban cerdas dan elegan terhadap orang yang selalu menjelek-jelekan LDII adalah dengan terus berkarya, mensukseskan pembinaaan generasi muda yang saat ini banyak sekali tantangannya. Terus amal sholeh, tidak terpengaruh dengan hal-hal yang negatif

    ReplyDelete
  2. terus dijaga komunikasi intensif dengan pihak manapun, prasangka jelek, curiga, tidak tahu, dll dapat diselesaikan dengan komunikasi yang intensif, termasuk komunikasi dengan Kapolsek, Kepala KUA, Keut MUI, Komandan Kormail, Camat, tokoh masyarakat, tokoh agama, dll

    ReplyDelete