Friday, July 13, 2012

PC LDII Kecamatan Gondokusuman Selenggarakan Kompetisi Sepakbola

Pimpinan Cabang (PC) LDII Kecamatan Gondokusuman yang sebagian besar warganya adalah pelajar dan mahasiswa rutin menyelenggarakan turnamen olah raga setiap tahun, antara lain sepak bola, tenis meja bulu tangkis dan bola voley. Menurut Ketua Panitia Subandi, turnamen ini bertujuan untuk menumbuhkembangkan sikap sportivitas, kerukunan dan kekompakan antar dan inter warga PC. Turnamen yang diselenggarakan antara Bulan Juni sampai Juli 2012 ini diikuti oleh 8 Tim  yaitu Ar Royyan 1, Ar Royyan 2, PPM, Sidobali 1, Sidobali 2, Karang Asem, Al Awwabin dan Pring Wulung, yang dibagi dalam 2 Grup.

Grup A terdiri dari Ar Royyan 1, PPM, Sidobali 1 dan Pring Wulung. Grup B terdiri dari Ar Royyan 2, Al Awwabin, Karang Asem dan Sidobali 2. Keluar sebagai juara Grup A adalah PPM dengan Ar Royyan 1 sebagai Runner Up. Sedangkan juara Grup B adalah Karang Asem dan Al Awwabin sebagai Runner Up. Sehingga dalam final bertemu tim PPM dan Karang Asem pada kesempatan itu dimenangkan Tim PPM dengan skor 2 – 0.

Turnamen yang diselenggarakan setiap Sabtu dan Minggu sore di Lapangan Batalyon Infanteri 403 Kentungan itu berlangsung aman, selamat, lancar tanpa musibah dan kejadian yang mengecewakan. Turnamen disambut dengan gegap gempita oleh semua tim dan pra pendukungnya.
Share:

2 comments:

  1. Alhamdulillah Ismail Soleh dari tim PPM berhasil sebagai topscore dalam turnamen ini dengan 4 Gol.

    ReplyDelete
  2. juara 1 untuk PPM :)

    ReplyDelete