Sunday, April 01, 2012

Lomba Lukis Mural Kerjasama LDII Dan Karang Taruna Kota Yogyakarta



DPD LDII Kota Yogyakarta bekerjasama dengan Karang Taruna Kota Yogyakarta mengadakan Lomba Lukis Mural yang diselenggarakan di Kampung Kepuh, Kelurahan Klitren Kecamatan Gondokusuman dengan Tema Pendidikan dan Lingkungan Hidup.

Lomba yang diikuti oleh masyarakat umum dini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingya pendidikan dan lingkungan hidup dalam masa kehidupan sekarang ini.

Dalam pembukaan lomba beberapa tamu undangan hadir antara lain Ketua DPD LDII Kota Yogyakarta, Unsur dari Karang Taruna Kota Yogyakarta, unsure dari Kecamatan Gondokusuman, Lurah Klitren, unsure dari Polsek Gondokusuman, Ketua PC LDII Kec. Gondokusuman, Ketua RW XII, Ketua RW XI, Ketua RT 46, Ketua RT 47, Ketua RT 48, Tokoh Masyarakat, masyarakat sekitar dan warga LDII terutama Kecamatan Gondokusuman, Kecamatan Depok dan Kecamatan Umbulharjo.

Dalam sambutannya Lurah Klitren Tur Arya Warih mengatakan merasa senang LDII dapat bekerjasama dengan Karang Taruna menyelenggarakan Lomba Lukis Mural ini sekaligus sebagai upaya untuk mempercantik tembok yang kumuh dan kotor. Beliau berharap kegiatan positf ini dapat berkesinambungan dan terus dilaksanakan. Sedangkan Ketua LDII Kota Yogyakarta dalam sambutannya mengatakan bahwa LDII terus dan selalu membuka diri dalam kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat secara luas.

Lomba diakhiri dengan penyerahan hadiah berupa piagam dan uang pembinaan kepada para juara lomba masing-masing Juara I, Juara II, Juara III dan Juara Harapan I.
Share:

0 comments:

Post a Comment